KARYA KEKARYAAN

17 Tahun AMPG, Semangat Muda Mengawal Gerak Langkah Partai Golkar

kabargolkar.com

Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) (kabargolkar.com)

kabargolkar.com Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) pada hari ini merayakan ulang tahun yang ke-17. Tepat pada hari ini, 11 Februari 2019. Ibaratnya kehidupan, Organisasi kepemudaan Partai Golkar ini telah semakin dewasa memperkuat setiap derap langkah parpol berlambang pohon beringin ini.

AMPG merupakan anak kandung partai yang dilahirkan oleh Partai Golkar. Sebagai wadah berhimpunnya para pemuda-pemudi kader partai Golkar, AMPG juga turut memberi sumbangsih pemikiran kepada partai.

Menginjak usia ke-17, tentu sudah banyak rintangan dan tantangan yang telah dilalui. Berbagai dinamika tersebut menjadikan AMPG semakin tangguh untuk menjawab tantangan yang telah menanti di masa depan. Sebagai sayap kepemudaan Partai Golkar, AMPG diandalkan oleh Partai Golkar untuk bisa meningkatkan elektabilitas Partai Golkar di mata generasi muda.

AMPG turut mendorong kader muda

Untuk mendukung target pemenangan Partai Golkar di Pemilihan Legislatif 2019, AMPG turut mendorong kader-kader AMPG maju sebagai calon legislatif, baik di tingkat nasional, maupun di tingkat daerah. Upaya ini sekaligus memperlihatkan semangat regenerasi Partai Golkar melahirkan politisi-politisi muda yang tangguh, senantiasa mampu menyerap aspirasi masyarakat, terutama generasinya, serta menjawab tantangan ke depan.

Sebagai Generasi muda yang kritis, AMPG mengupayakan berbagai program guna meningkatkan ketertarikan generasi muda terhadap politik, khususnya Partai Golkar. Dengan menawarkan program-program yang menarik, harapannya AMPG mampu menghapus apatisme generasi muda terhadap politik.

Hal tersebut sekaligus menjadi tantangan besar. Generasi muda, khususnya generasi millenial yang kritis membutuhkan contoh melalui kerja nyata serta role model yang baik. Kader-kader AMPG harus mampu mengisi itu. Ditambah dengan program kerja yang berkualitas sesuai dengan harapan para pemilih muda atau kaum milenial.

Selamat merayakan ulang tahun ke-17 AMPG. Semakin semangat dan optimis untuk turut menjaga serta  membesarkan Partai Golkar tercinta. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *