KABAR NASIONAL

2019 harus yakin Golkar Menangkan Jokowi Di Banten Dengan 70 Persen

Sekretaris Golkar Lodewijk Freidrich Paulus. (Photo/INILAMPUNG.Com)

Kabargolkar.com, Serang – Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Lodewijk Freidrich menyebutkan, pihaknya menargetkan kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Provinsi Banten pada Pemilu 2019 sebesar 70 persen.

Menurutnya, meski pada Pemilu 2014 Jokowi kalah di Banten, hal tersebut lantaran Golkar berada dikubu Prabowo Subianto.

“Karena Golkar belum masuk ke Jokowi, 2019 ini Golkar bergabung bersama Jokowi, kalau Golkar berhasil memenangkan Prabowo di 2014, maka 2019 harus yakin Golkar memenangkan Jokowi, secara nasional 70 persen tapi saya ngobrol dengan pengurus Banten juga menargetkan yang sama dengan nasional,” kata Lodewijk di Kota Serang, Rabu (31/10/2018).

Meski demikian, dirinya enggan untuk menyebutkan strategi-strategi yang akan dipakai untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019.

“Startegi tidak akan saya umumkan, karena bagian yang harus saya simpan, kalau strategi kita bocorkan, bukan strategi namanya,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Wilayah Banten, Andika Hazrumy mengatakan, kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Banten pada Pemilu 2019 bersifat mutlak.

“Kemenangan Jokowi mutlak bagi Golkar, selama ini calon legislatif sudah dibekali tiga hal, pertama membawa diri sendiri dan kedua mengenalkan Partai Golkar dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019,” pungkasnya.

sumber: newsmedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *