KABAR NASIONAL

Aburizal Bakrie Apresiasi Pertemuan 3 Tokoh Golkar Ini

Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie. (Foto: VIVA/Bayu Nugraha)

kabargolkar.com, JAKARTA – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie menyambut gembira dan mengapresiasi komunikasi politik dan konsolidasi yang dilakukan oleh tiga tokoh muda Golkar, yakni Ketua Umum Airlangga Hartarto, Bambang Soesatyo dan Aziz Syamsuddin. Ketiganya telah bertemu di titik yang sama demi kejayaan Partai Golkar.

“Untuk itu saya meminta kepada semua kader dimana pun untuk menjaga suasana kebersamaan ini sampai Munas ke X Partai Golkar pada Desember 2019 yang akan datang,” ujar Aburizal Bakrie kepada VIVA.co.id, Sabtu, 27 September 2019.

Lebih lanjut beliau meminta tiga tokoh tersebut untuk menjaga soliditas Partai Golkar demi menjaga stabilitas politik nasional.

“Di sinilah peran Ketua Umum untuk mengatur posisi bagi kader-kader terbaik Partai Golkar. Bila semuanya bisa diselesaikan dengan baik, In Syaa Allah semua akan berjalan baik dan Partai Golkar akan solid. Solidnya Partai Golkar akan berkontribusi besar bagi terciptanya stabilitas politik nasional.” ujar Aburizal Bakrie. (viva)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *