KABAR NASIONAL

Aburizal Bakrie Dukung Penugasan TNI Tumpas Aksi Teror di Papua

Aburizal Bakrie (wartaekonomi)

kabargolkar.com, JAKARTA – Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie prihatin dengan kejadian penembakan 31 orang pekerja pembangunan jembatan di Papua pada Minggu (2/12/2018). Penembakan yang menewaskan para pekerja tersebut dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).

ARB juga mendukung saran Ketua DPR RI Bambang soesatyo agar pemerintah menugaskan TNI untuk menghadapi terorisme di Papua.

“RI harus tegas memberantas terorisme berupa tindakan keji pembunuhan rakyat sipil di Papua. Medannya berat. Tidak bisa dengan jalan darat. Harus dengan jalan udara. TNI lah yang berpengalaman untuk ini. Mari kita dukung saran ketua DPR agar pemerintah tegas menugaskan TNI memberantas aksi teror ini,” demikian tegas ARB dalam pernyataan yang diterima kabargolkar.com pada Sabtu (8/12/2018).

Berita terkait: Kutuk Penembakan Di Papua, Golkar Minta TNI-Polri Kerahkan Pasukan Elit

Sebelumnya, pada Rabu (5/12/2018) Bamsoet mengutuk keras tindakan kekerasan dan kekejaman yang dilakukan kelompok bersenjata di Papua. Bamsoet juga mendesak dan mendorong seluruh pasukan yang ada, untuk segera memburu pelaku. (tim liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *