KABAR NASIONAL

Aburizal Bakrie Jumpa Fadli Zon di Bandara Kualanamu, Ini Yang Terjadi

kabargolkar.com, JAKARTA – Senin (10/12/2018), Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie pergi ke Medan untuk menghadiri Rapat Pimpinan Daerah III dan Rapat Koordinasi Teknis DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara.

Setelah pesawat yang ditumpangi ARB mendarat di Bandara International Kualanamu, dirinya berjumpa Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

Politisi Partai Golkar ini pun mengisahkan pertemuan terbut di akun media sosialnya. Dari foto yang diunggah Aburizal Bakrie ke akun Twitternya @aburizalbakrie terlihat dalam pertemuan tersebut dia berbincang-bincang dengan Fadli Zon sambil berdiri.

‏”Saat tiba di ruang VIP Bandara International Kualanamu, Sumatra Utara, saya bertemu Wakil Ketua DPR @fadlizon yang akan kembali ke Jakarta sehabis kunjungan kerja ke Banda Aceh. Seperti biasa bila bertemu sahabat, kami bincang-bincang ringan sebelum melanjutkan perjalanan,” kata Aburizal Bakrie melalui akun Twitter @aburizalbakrie.

Tidak kalah dengan ARB, Fadli Zon pun turut memposting foto-foto kebersamaannya dengan sosok negarawan ini. Pertemuan Fadli Zon dan Aburizal Bakrie diabadikan oleh Lalu Mara yang hadir dalam perjumpaan tersebut.

“Ketemu Bang @aburizalbakrie di bandara Kualanamu, Medan. Difoto @lalumara,” kata @fadlizon.

Tak ada informasi yang mereka sampaikan mengenai topik perbincangan di ruang VIP. Namun, Aburizal Bakrie menginformasikan tentang agendanya pada Senin malam di Medan.

“Rencananya, malam nanti saya akan berdialog sekaligus silaturahmi dengan seluruh pimpinan dan kader Partai Golkar di Sumatera Utara, di kantor DPD Partai Golkar Sumatera Utama,” ujat ARB. (tim liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *