KABAR NASIONAL

Acara Peringatan HUT ke-54 Golkar, Ini Pantun Airlangga untuk Jokowi

Presiden Jokowi dan Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri menghadiri HUT Partai Golkar di Jakarta, Minggu (21/10/2018) (antara)

kabargolkar.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto membacakan tiga pantun di HUT ke-54 Partai Golkar. Pantun ini merupakan bentuk apresiasi Airlangga kepada semua pihak, terutama internal partai, yang telah menyukseskan perayaan HUT.

“Sekali lagi saya ingin mengucapkan apresiasi yang mendalam kepada semua pihak yang telah memungkinkan berlangsungnya acara yang meriah ini. Kepada semua kader dan fungsionaris Partai Golkar yang datang dari berbagai daerah, dari Aceh hingga Papua, sekali lagi saya menghaturkan kebanggaan dan rasa hormat saya kepada saudara-saudara semua,” ucap Airlangga di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (21/10/2018).

Pantun yang dibacakan Airlangga tentang kembalinya kejayaan partai berlambang pohon beringin itu dan kemenangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 mendatang.

“Anginnya kencang suara menderu, gelombang datang silih berganti. Tapi semangat telah berpadu, merebut kembali kejayaan partai. Selendang kuning di tepi pantai, senyum terkembang amboi indahnya. Kalau Golkar berjaya kembali, hatiku senang tiada terkira,” kata Airlangga.

“Dari Solo sampai Jakarta, langkahnya cepat tekadnya menyatu. Jokowi menang periode kedua, Indonesia maju jaminan mutu,” lanjut dia.

Ketiga pantun itu mengundang riuh tepuk tangan para hadirin. Tak terkecuali Jokowi dan para tamu undangan kehormatan yang hadir.

Airlangga juga berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Partai Golkar.

“Sebagai Ketua Umum, saya akan terus mengulurkan tali persahabatan, serta berjanji untuk memberikan yang terbaik dalam memimpin kapal besar partai yang kita cintai ini agar sampai pada tujuan yang kita impikan bersama,” tutup Airlangga. (detik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *