DPP

Ace Hasan : Rakyat Indonesia Sudah Sangat Cerdas Dan Rasional

Ketua DPP Partai Golkar, Koordinator Media dan Penggalangan Opini, Ace Hasan sesaat rapat komisi di DPR beberapa waktu lalu. (Photo/kompas)

Kabargolkar.com, Jakarta – Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadizly menyidir sikap Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang ingin turun gunung di Pilpres 2019. Baginya, era kepemimpinan presiden dua periode itu telah habis.

“Pak SBY adalah pemimpin pada masanya dan pernah disukai rakyat Indonesia. Itu dulu. Namun, Pak Jokowi merupakan presiden yang telah nyata bekerja untuk rakyat dan diinginkan kembali rakyat. Ini eranya Pak Jokowi,” kata Ace, Minggu (5/8).

Di sisi lain, kata Ace, ia mengaku tak khawatir jika langkah politik SBY itu akan mengancam eksistensi petahana. Ia melihat masyarakat Indonesia sudah cerdas.

“Saya kira kami tidak khawatir ya soal akan turunnya Pak SBY untuk berkampanye melawan Pak Jokowi. Rakyat Indonesia sudah sangat cerdas dan rasional untuk memilih mana pemimpin yang betul-betul bekerja dan karyanya dirasakan rakyat Indonesia,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Ace juga optimistis bahwa petahana akan kembali merebut kursi presiden untuk kali kedua.

“Jika hanya ingin mengampanyekan anaknya untuk Pilpres 2019, insya Allah tidak akan jadi penghalang bagi perjuangan kami memenangkan Pak Jokowi,” pungkasnya. (sumarsono)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *