KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR PILEG

Ade Ginanjar Yakin Golkar Garut Raih 10 Kursi DPRD

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Garut, Ade Ginanjar. [foto: istimewa]

kabargolkar.com, GARUT – Partai Golkar Kabupaten Garut menargetkan meraih 10 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Garut, Ade Ginanjar.

“Golkar Garut menargetkan raihan kursi di DPRD bisa lebih dari 10 kursi. Minimal 10 kursi bisa diraih Golkar,” ujarnya.

Ade menambahkan, Partai Golkar Garut kini tengah membina kader ke setiap daerah yang raihan suaranya masih di anggap lemah. Hal tersebut untuk meningkatkan raihan suara.

“Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Kabupaten Garut tengah bekerja untuk membina kader partai, termasuk merangkul kembali tokoh Golkar yang senior,” kata Ade.

Namun kendati menargetkan 10 kursi, lanjut Ade, seandainya pelaksanaan Pemilu dilaksanakan hari ini partai Golkar bisa meraih kursi 8 kursi di DPRD.

“Politik itu bisa dikatakan kaya balapan, ditikungan boleh saja kalah tetapi di garis finish Golkar harus menjadi pemenang sekaligus menempatkan wakilnya paling banyak,” ucap Ade.

Ade mengaku, berdasarkan hasil survei di lapangan mesin partai sudah bergerak kelapisan masyarakat. Namun gerakan tersebut masih tahap pemanasan.

“Para caleg yang mencalonkan di lima dapil masih belum terlihat kerjanya. Hal tersebut diketahui masih banyaknya masyarakat yang belum mengetahui no urut parpol,” tandasnya. [galamedianews]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *