KABAR DPD Kabar Parlemen Kabar Pemilu

Adi Wibowo Akan Penuhi Aspirasi Warga Pasuruan-Probolinggo

Adi Wibowo, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Timur Dapil Pasuruan-Probolinggo. [siagaindonesia]

Kabargolkar.com, PASURUAN – Adi Wibowo, satu dari beberapa Calon Legislatif (caleg) yang akan mengisi kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Timur siap memperjuangkan aspirasi warga Pasuruan-Probolinggo.

Menurutnya, aspirasi warga Pasuruan-Probolinggo ini menjadi tekad dan dorongan bagi dirinya untuk nyaleg ke kursi parlemen daerah tersebut.

“Banyak persoalan dan keluhan masyarakat yang belum terselesaikan. Melalui jalur legislatif ini saya ingin memperjuangan dan membukakan solusi untuk mengatasi dan menyelesaikannya,” kata Adi Wibowo, Jum’at (23/11) di hadapan konstituennya di rumah makan Tongas Asri.

Selama masa kampanye, caleg DPRD Jatim dari Partai Golkar dengan nomor urut 4 ini mengaku enggan untuk mengumbar janji. Baginya, bila sudah terpilih semua masalah yang masyarakat alami, menjadi fokus perhatian pekerjaan keseharian yang wajib diselesaikan secara tuntas.

“Kalau sudah terpilih, ya pasti sudah otomatis harus amanah dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat,” paparnya.

Adi menyebutkan, kalau modal utama dalam menjadi wakil rakyat salah satunya adalah mendapat kepercayaan masyarakat. “Karena kepercayaan dari masyarakat itu nantinya yang akan sangat penting,” tegasnya.

Ia menjelaskan kepercayaan masyarakat yang dititipkan kepada dirinya itulah yang akan diperjuangkan ketika dirinya duduk di kursi DPRD Jatim. “Ini amanah yang harus dijaga ketika saya terpilih nanti,” tuturnya

Lebih lanjut, Adi mengatakan seluruh aspirasi warga akan diperjuangkan dengan serius dan sungguh-sungguh. “Saya tidak ingin banyak janji, namun saya akan berupaya secara maksimal membuktikan setelah terpilih nanti,” tuturnya. [siagaindonesia]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *