KABAR GOLKAR KABAR KADER KABAR NASIONAL

Adies Dorong Kader Golkar Junjung Sikap Optimisme

Anggota DPR RI, Adies Kadir menilai kader Golkar harus mau dan mampu mengedepankan sikap omptimisme dalam berpolitik. [foto: wartakota]

Kabargolkar.com, JAKARTA – Sikap optimis sangat dibutuhkan dalam menjalankan roda pemerintahan, baik di pusat maupun di daerah. Terlebih, optimisme menjadi acuan dalam menentukan kebijakan hingga membuat keputusan.

Seperti dilansir portal beritajatim.com, hal tersebut rupanya menjadi spirit bagi politisi Partai Golkar, Adies Kadir yang menginginkan segenap kader agar selalu mengedepankan sikap optimisme.

“Dulu saya juga duduk di belakang saat jadi sekretaris ranting di kecamatan, dan sekarang bisa duduk di depan ini karena dukungan bapak ibu sekalian, jadi semua itu harus melalui proses,” ujar Adies Kadir.

Menurutnya, sejumlah kader Golkar yang menempati posisi strategis di pemerintahan pusat maupun daerah supaya tidak lupa diri, mengingat jabatan atau kedudukan merupakan representasi dari sebuah proses perjuangan.

“Karena dinamisasi organisasi partai ini sangat kuat, makanya yang saat ini masih di bawah tetap optimis dan yang sudah di atas jangan sombong,” tegas anggota Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI ini.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Surabaya, Blegur Prijanggono yang mengimbau seluruh kader partai berlambang pohon beringin ini agar berpolitik secara sehat.

“Terlalu mahal harga yang harus dibayar bangsa ini jika hanya karena urusan pemilu kita harus membenci satu sama lain. Apapun pilihan politiknya, kita ini tetaplah satu bahasa, satu bangsa dan satu tanah air Indonesia,” ujar Blegur.

Blegur menambahkan, kader Partai Golkar juga harus senantiasa ingat bahwa suara rakyat adalah suara Golkar. “Kalau rakyat sudah berteriak, maka disitulah setiap kader Partai Golkar harus memperjuangkannya,” pungkasnya.[beritajatim]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *