KABAR KADER KABAR PILEG

Agati Sulie Mahyudin: Alhamdullilah, 18 Jembatan Gantung Untuk Warga Kalteng

Jembatan Pulang Pisau selesai dikerjakan (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, PALANGKA RAYA –¬†Hasil kerja nyata Hj. Agati Sulie Mahyudin untuk masyarakat desa Purwodadi Kab. Pulang pisau selesai menyusul 17 jembatan gantung sejenis terealisasi 2019 nanti.

Semoga dengan adanya jembatan gantung ini, selain menjadi akses penghubung antar desa, juga bisa menggerakkan ekonomi pedesaan dan bisa menjadi objek wisata desa. Karena jembatan ini adalah jembatan gantung pertama yang ada di kab Pulang pisau.

“Alhamdulillah, tularkan kebaikan agar semua merasakan kebahagiaan,” demikian Agati Sulie saat bertutur dengan kontributor kabargolkar.com (9/1/2019). Ini adalah bukti nyata bahwa kader golkar selalu ada bersama masyarakat, ada dan selalu berkarya untuk masyarakat.

Agati Sulie Mahyudin mengontrol pekerjaan Jembatan Pulang Pisau (kabargolkar.com)

Hj. Agati Sulie Mahyudin adalah anggota DPR-RI dari Partai Golkar yang saat ini menjalankan kembali sebagai Caleg DPR-RI Nomor 2 Dapil Kalimantan Tengah. Bersinergi dengan Dinas Perumahan dan Pemukiman, Agati berhasil menyuarakan kebutuhan mendesak warga bukan hanya Jembatan,tapi jalan dan bedah rumah bagi keluarga kurang mampu.

Sosok politisi perempuan ini tak jarang mengontrol sendiri material yang digunakan dan tak segan menegur jika tidak sesuai.Agati adalah sosok perempuan tangguh sebagai petarung untuk kepentingan warga yang diwakilinya.

“Dedikasi tanpa pamrih,” tagline Agati Sulie Mahyudin dalam kampanyenya untuk tekat melanjutkan perjuangan pada tahapan kedepan. (kontributor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *