KABAR KADER KABAR PILEG

Agati Sulie Mahyudin: Saya Mengabdi Untuk Warga Kalteng

Kegiatan bedah rumah

kabargolkar.com, PULANG PISAU – Anggota DPR-RI Partai Golkar Dapil Kalimantan Tengah ini tidak hanya berucap tapi mewujudkan secara merata pembangunan infrastruktur yang sangat mendesak bagi warga Kalimantan Tengah.

Padatnya kegiatan anggota DPR-RI di Kalimantan Tengah tak mengendurkan gesturnya, pancaran semangat terbias dari wajahnya. Wanita berkacamata ini beberapa hari lalu mengadakan beberapa acara di daerah konsitutennya.

Program bedah rumah

Bersama-sama dengan Anggota DPRD kabupaten Pulang Pisau, Kadis Perkim Kabupaten Pulang Pisau, Camat dan Kades Mantaren 1 dan 2 juga masyarakat mengadakan acara sosialisasi program BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya) atau program Bedah Rumah.

“Untuk tahun 2019 ada 678 KK saya usulkan dan yang akan direalisasikan insya Allah 315 KK. Semoga untuk periode ke 2 akan terealisasi semuanya. Harapan saya dengan adanya bantuan rehap rumah ini bisa membantu menciptakan rumah sehat dan layak huni,” ujarnya.

Harapan masyarakat membuat Agati Sulie terus bersemangat. “Semangat dan harapan besar dari masyarakat menambah semangat saya untuk terus berjuang dan berkarya. Doa saya, semoga perjuangan ini dirahmati oleh Allah SWT,” tuturnya.

Sebagai informasi, Agati Sulie Mahyudin pada Pileg 2019 dicalonkan kembali oleh Partai Golkar sebagai Caleg DPR RI Nomor Urut 2 Dapil Kalimantan Tengah.

Workshop Evaluasi akhir program infrastruktur

“Hari ini (Selasa, 4/12/2018-red) saya menghadiri acara pembukaan Workshop Evaluasi akhir program infrastruktur. Program PISEW tahun 2018 alhamdulilah di 18 kecamatan dan tersebar di 4 Kab sebagai Kalimantan Tengah yang saya usulkan sudah terealisasi semua,” jelas Agati.

Harapan Agati,  semoga dengan infrastruktur yang bagus bisa memperbaiki perekonomian masyarakat. Baginya tetap terus bekerja karena itu merupakan tugas seorang wakil rakyat.

“Tidak perlu mengunakan posisi dan jabatan apalagi memaksakan kehendak, karena masyarakat sudah pintar mereka tahu siapa yang pantas dipilih dan tidak. Teruslah berbuat dan berkarya supaya masyarakat tahu kalau kita selalu ada bersama mereka. rezeki tidak akan tertukar,” tegas Agati.

Salah seorang peserta yang turut dalam acara tersebut mengucapkan apresiasi kepada politisi perempuan Partai Golkar ini. “Kalau ada yang sudah nyata ngapain nyari yang masih meraba raba,” ujar sang peserta.

Perempuan yang selalu tampil penuh energik ini baru saja dikarunia cucu pertama dan istri Wakil Ketua MPR-RI, Dr. H. Mahyudin,ST., MM. (kontributor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *