KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR NASIONAL KABAR PILEG

Agun Gunandjar Optimis Pileg 2019 Golkar Raih Suara Terbanyak

kabargolkar – Ketua Badan Pemenangan Pemilu Jawa Barat (Jabar) 1 DPP Golkar, Agun Gunandjar Sudarsa, mengaku optimis Golkar di Jabar, khususnya di wilayah Kabupaten Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran, memperoleh suara terbanyak pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Namun begitu, Agun mengajak simpatisan, kader, pengurus dan Caleg Golkar tidak merasa lelah dan berhenti bekerja, menyosialisasikan sebuah “harapan dan kehidupan baru” yang ditawarkan Partai Golkar kepada masyarakat.

Agun menjelaskan, harapan dan kehidupan baru yang ditawarkan Partai Golkar itu kini sudah menjadi tagline atau jargon partai untuk menghadapi Pileg dan Pilpres 2019, “Bersama Golkar, Hidup Mudah, Murah dan Berkah”.“Sampaikan kepada masyarakat mengenai harapan baru yang diusung Partai Golkar. Ajak dan buat masyarakat mengerti serta memahami tentang hal ini,” katanya.

Sebelumnya, menjelang Pileg dan Piplres tahun 2019 mendatang, mesin Partai Golkar Kabupaten Ciamis kembali dihidupkan. Ketua Bapilu Jabar I, Agun Gunandjar Sudarsa, bersama Ketua DPD Golkar Jabar, Dedi Mulyadi, menggelar pertemuan dengan para Caleg DPR kabupaten/ kota, provinsi dan pusat, Kamis (08/11/2018).

Agun dan Dedi memberikan pembinaan, pengarahan sekaligus memotivasi para Caleg DPR kabupaten/ kota, provinsi dan pusat, untuk fokus memenangkan Golkar pada Pileg 2019.{harapanrakyat}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *