KABAR KADER KABAR NASIONAL

Agung Laksono: Masa Depan Bangsa Akan Lebih Baik Jika Generasi Milenial Dikawal

Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono memberikan orasi ilmiah pada acara wisuda dan dies natalis STIE Cirebon, Kamis (29/11)

kabargolkar.com, CIREBON – Para tokoh dan pemimpin bangsa yang tergolong berusia senior bertanggungjawab mengantarkan generasi milenial menjadi lebih baik dari pada para pendahulunya.

“Para peminpin senior ini berperan mengawal generasi milenial dalam upayanya mempersiapkan dirinya untuk menjadi generasi penerus yang akan membawa bangsa ini ke depan,” kata Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar, DR (HC) HR Agung Laksono, dalam orasi bertajuk “Peranan Industri 4.0 Dalam Ekonomi Digital” di depan para wisudawan/wisudawati STIE & STIKOM Poltek Cirebon, Kamis (29/11) di Cirebon, Jawa Barat.

Dalam acara yang dihadiri para civitas akademika, orang tua dan kerabat itu, Agung Laksono mengemukakan, “Menjadi tugas dan misi kami generasi pendahulu untuk menciptakan kondisi-dinamis yang kondusif dan memungkinkan generasi-milenial, termasuk para wisudawan ini, sebagai generasi penerus bangsa, dapat tumbuh lebih baik dari pada kami semua”.

Dia mengatakan, kondisi generasi milenial yang lebih baik daripada generasi terdahulu dalam perjalanan bangsa ini, merupakan petunjuk adanya kondisi kehidupan lebih baik pada masa depan bangsa dan negara Indonesia.

“Kondisi lebih baik generasi milenial daripada pendahulunya dalam perjalanan bangsa, akan mencerminkan kondisi bangsa yang lebih baik ke depannya,” ujarnya. (suarakarya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *