KABAR NASIONAL KABAR PILPRES

Agung Laksono Tegaskan Kader Golkar 70 Persen Dukung Jokowi-Ma’ruf

Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono tak menampik ada sebagian kadernya masih tak mendukung Jokowi-Ma’ruf. Hal ini sebagaimana survei Indikator Politik Indonesia Split Ticket Voter. [foto: dok. Okezone]

kabargolkar.com, JAKARTA – Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Agung Laksono tak menampik ada sebagian kadernya masih tak mendukung Jokowi-Ma’ruf. Hal ini sebagaimana survei Indikator Politik Indonesia Split Ticket Voter.

Namun, dia menegaskan kini kondisi tersebut telah membaik. Oleh karenanya, Agung meyakini suara Golkar yang mendukung Prabowo-Sandiaga hanya tinggal 0 persen.

“Awal-awalnya itu dulu 70 sampai 75 persen. Tapi sudah menurun jadi 30 persen. Saya yakin di hari-hari terakhir nanti sudah bisa mendekati 0 persen. Jadi itu semua akan sampai pada waktunya, sesuai dengan perkembangan waktunya,” katanya di Jakarta, Senin (28/1).

Agung menegaskan, survei terbaru nanti di bulan Februari sudah akan ada perubahan yang drastis. Dia mengingatkan, bagi Golkar mendukung Jokowi-Ma’ruf adalah putusan final dan tak perlu diragukan lagi.

“Hanya mungkin karena masa lalu yang ada kita coba yakinkan. Saya berkeyakinan akan mendekati 0 persen. Artinya tidak ada yang menyimpang semuanya akan mendukung Jokowi- Ma’ruf Amin dari Golkar sama dengan partai partai yang lainnya juga 95 persen ke atas,” pungkasnya. [Merdeka]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *