KABAR DPD KABAR KADER KABAR PILEG

Ahmad Doli: Dinamika Partai Golkar Cukup Tinggi

Ahmad Doli Kurnia Tanjung

kabargolkar – Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Ahmad Doli Kurnia Tanjung mengatakan, dinamika partai Golkar saat ini cukup tinggi. Karenanya perlu dilakukan konsolidasi organisasi ke daerah kabupaten/kota di Sumut hingga ke tingkat bawah.

Kenapa demikian, karena partai Golkar sudah menetapkan tag line yaitu bagi Golkar Sumut tiada hari tanpa konsolidasi.

“Pengurus maupun kader Golkar agar lebih mampu mempersiapkan diri dan mengembangkan strategi. Selain itu, juga mempersiapkan semua perangkat organisasi menyapa rakyat, mendengarkan aspirasi rakyat dan bersama rakyat untuk memenangkan pemilu 2019 mendatang,” katanya, dalam acara silaturrahmi dengan pers di Tanjungbalai baru-baru ini.

Menurut Ahmad Doli, yang juga caleg Dapil III Sumut ini, konsolidasi organisasi yang dilaksanakan untuk persiapan pemilu 2019. Selain untuk memastikan bahwa infrastruktur partai Golkar betul-betul lengkap dan siap untuk melakukan dinamisasi dan penggalangan suara.

“Hingga saat ini, Golkar Sumut intensif melakukan konsolidasi, dan meminta kepada caleg harus serius mendekatkan diri kepada masyarakat,” imbaunya.

Silaturrahmi tersebut dihadiri pengurus DPD Golkar Sumut lainnya diantaranya, Rolel Harahap, AS Sunenta, Sangkot Sirait serta Dahman Sirait salah seorang calon legislatif (caleg) Partai Golkar Tanjungbalai dari Daerah Pemilihan I Tanjungbalai Selan dan Tanjungbalai Utara.{medanbisnisdaily}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *