KABAR DPD KABAR PILEG

Ahmad Fajar Janji Hapus ‘NPWP’ Saat Kopdar PMB

Ahmad Fajar (kanan) saat terpilih menjadi Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Timur, Mei 2018. [portaltiga.com]

Kabargolkar.com, MALANG – Praja Muda Beringin (PMB) melakukan kegiatan Kopi Darat (Kopdar) untuk pertama kalinya digelar di luar Jakarta. Pada kesempatan ini, PMB menggelar kopdar di kota Malang.

Acara yang juga menampilkan beberapa pembicara seperti Legislator Partai Golkar Ir. Ridwan Hisjam dan Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko ini bertempat di Bilangan simpang Gajayana, Kota Malang. Minggu malam (4/11/2018).

Pada kegiatan tersebut, salah satu Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa TImur (Jatim) Daerah Pilihan (Dapil) Malang Raya, Achmad Fajar menegaskan, dirinya akan menghapus istilah NPWP yang selama ini lekat dengan sistem Pemilu.

“Saya akan menghapus istilah Nomer Piro, Wani Piro (NPWP) dan akan lebih mengedapankan cara door to door untuk menyampaikan sejumlah program. Selain itu, mendengarkan aspirasi masyarakat se-Malang Raya juga menjadi poin penting bagi saya,” ujar pemuda yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jatim Periode 2018-2021 ini.

Ahmad Fajar diketahui memiliki jam terbang cukup bagus dalam pergerakan pemuda. Hal tersebut terlihat pasca dirinya terpilih dan dikukuhkan sebagai Ketua DPD KNPI Jawa Timur Mei 2018 mengalahkan Ali Affandi dan Felix Soesanto.

Sementara kehadiran Ridwan Hisjam sebagai anggota dewan yang mewakili masyarakat Malang Raya di Parlemen pusat dan Wali Kota Sofyan Edi Jarwoko, menandakan sangat pentingnya kegiatan acara kopdar dari PMB ini.

Mengambil tema Kopdar “Wani Nyaleg Wani Rijik” dengan menghadirkan para caleg dari kalangan milenial dan muda Partai Golkar, kopdar PMB mendapatkan antusiasme dari para audiens yang hadir. (tim liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *