KABAR DPD

Airin Ajak Masyarakat dan Santri Doakan Golkar dan Airlangga

Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany memberi sambutan dalam Peringatan 10 Muharram (Lebaran Yatim) yang diselenggarakan Generasi Millenials Airlangga Hartarto (GEMA) Golkar di Asrama Tahfidz Daarul Ihsan, Jumat (13/9/2019).

kabargolkar.com, TANGSEL – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany menghadiri peringatan 10 Muharram (Lebaran Yatim) yang diselenggarakan Generasi Millenials Airlangga Hartarto (GEMA) Golkar di Asrama Tahfidz Daarul Ihsan, Pondok Aren, pada sore hari Jumat (13/9/2019).

Airin yang juga Ketua DPD II Golkar Tangsel mengucapkan terima kasih kepada Dico dan kawan-kawan GEMA Golkar yang telah berkontribusi dalam membantu pendidikan anak-anak santri terutama dari kalangan yatim di Kota Tangsel.

“Semoga teman-teman memperoleh pahala berlipat ganda karena membantu anak-anak yatim, apalagi doa anak yatim diijabah oleh Allah,” ucap Airin.

Airin mengajak masyarakat mendoakan Golkar dan Ketua Umum Airlangga Hartarto agar berjalan dalam warna politik yang lebih baik lagi.

“Saya memohon doa masyarakat agar Pak Airlangga dan Golkar dapat berjalan dalam politik dengan warna yang lebih baik lagi, karena politik adalah alat untuk mencapai tujuan yaitu kesejahteraan masyarakat,” tutup Airin dalam sambutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *