KABAR NASIONAL

Airlangga dan Anindya Pimpin Audiensi Golkar – VIVA

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan CEO VIVA Group Anindya Bakrie pimpin audiensi keluarga besar DPP Partai Golkar dan VIVA Group, Jumat (11/10/2019) malam di Bakrie Tower. ( kabargolkar.com )

kabargolkar.com, JAKARTA – Malam ini keluarga besar DPP Partai Golkar dan VIVA Group menggelar audiensi dan diskusi. Acara yang digelar sambil makan malam ini dipimpin oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan CEO VIVA Group Anindya Bakrie.

Acara yang digelar di Bakrie Tower itu juga dihadiri Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus, Mensos Agus Gumiwang Kartasasmita, Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin, serta anggota DPR, ketua bidang, dan pengurus DPP lainnya. Hadir juga para direktur dan pemimpin redaksi media di bawah VIVA Group.

Keluarga besar DPP Partai Golkar dan VIVA Group, Jumat (11/10/2019) malam bertemu di Bakrie Tower, pada kegiatan audiensi yang dipimpin Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan CEO VIVA Group Anindya Bakrie. ( kabargolkar.com )

“Selain makan malam dan beramah-tamah, tadi kami juga beraudiensi dan berdiskusi banyak mengenai berbagai hal. Mulai dari masalah ekonomi, pembangunan, media dan industri digital, peraturan perundangan, sampai soal kursi kabinet. Semua nya seru sekali, walau banyak yang Off The Record,” ujar Anindya.

Dalam acara tersebut, Airlangga sempat menjawab berbagai pertanyaan yang dilontarkan Keluarga Besar VIVA Group. Mulai soal capaian di pemilu sampai soal undang-undang dan regulasi.

Airlangga juga mengatakan Golkar selalu siap bersama pemerintah membangun Indonesia.

“Kalau soal kursi kabinet, itu hak prerogatif presiden,” ungkapnya.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan CEO VIVA Group Anindya Bakrie terlihat berdiskusi dalam acara audiensi keluarga besar DPP Partai Golkar dan VIVA Group, Jumat (11/10/2019) malam di Bakrie Tower. ( kabargolkar.com )

Anindya yang merupakan putra sulung Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pengurus DPP Partai Golkar. Apalagi dalam audiensi banyak informasi yang tergali dan berguna bagi kedua belah pihak.

“Sukses selalu Partai Golkar untuk terus mengawal pembangunan Indonesia yang raya dan jaya,” ujarnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *