DPP KABAR PILEG

Airlangga: Golkar Itu Inklusif, Adaptif dan Berprinsip Kekaryaan

kabargolkar.com, JAKARTA – Jelang empat hari pencoblosan Pileg 2019, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto terus mengkampanyekan visi misi Partai Beringin. Ia mempromosikan agar masyarakat pemilih tak ragu mencoblos Golkar di Pileg 2019.

“Alasan memilih Golkar karena partai moderat, bernafas nasionalis sejati dan menjadi benteng pembela Pancasila,” kata Airlangga di Jakarta, Jumat, 12 April 2019.

Airlangga menekankan dengan pengalaman sejak Orde Baru, Golkar dicap sebagai partai senior berprinsip kekaryaan. Begitupun di era Reformasi, Golkar beradaptasi menyesuaikan dinamika zaman.

“Golkar paling berpengalaman membangun bersama rakyat dengan prinsip kekaryaan,” tutur Airlangga.

Menurut dia, Golkar sudah menjadi partai yang makin terbuka bagi semua kalangan. Di Pileg 2019, sebagian calon legislator Golkar bahkan diisi dari kalangan milenial. Ia menekankan dengan konsolidasi yang sudah dilakukan di berbagai daerah, mesin partai akan solid untuk mendongkrak suara di Pileg 2019.

“Golkar partai terbuka bagi semua kalangan yang mengedepankan gagasan bagi kemajuan bersama,” ujarnya.

Sejak sistem pemilu langsung, Golkar tercatat pernah memenangkan Pileg 2004. Golkar saat itu memperoleh 128 kursi? DPR dengan pencapaian 21,58 persen serta 24,4 juta suara. (viva)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *