KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR KADER KABAR PILEG

Airlangga Hartarto akan Konsolidasi Pemenangan Golkar se-Kalbar

Sekretaris DPD Golkar Kalbar, Prabasa Anantatur. TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA

kabargolkar – Sekretaris DPD Golkar Kalbar, Prabasa Anantatur membenarkan bakal kehadiran ketua umum Golkar Airlangga Hartarto, berkunjung ke Kalimantan Barat (Kalbar). “Kami di DPD Golkar sudah menunggu, tinggal actionnya saja, tanggalnya telah ditetapkan Ketum pada 17 November ini,” katanya, Selasa (13/11).

Menurutnya, kedatangan orang nomor satu Golkar di Indonesia ini dalam rangka konsolidasi partai dan agenda kementerian. “Kedatangan Pak Airlangga untuk melaksanakan pengukuhan dan sekaligus pelepasan para caleg,” katanya.

Prabasa mengungkapkan jika pihaknya telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut Ketum Golkar sekaligus Menteri Penindustrian RI ini. “Tentunya persiapan kita lakukan, apalagi selain beliau mengadakan pengangkatan dan pelepasan, beliau juga terkait kunjungan kerja selaku Menteri,” katanya.

Rencananya, acaranya akan dimulai sejak pukul 12.30 WIB, dan tempatnya di Ibis Hotel, serta mengikutsertakan oleh seluruh caleg se-kalbar. “Saya rasa lebih kepada motivasi pada kader, dan memang ditunggu kedatangan beliau. Ini juga sebagai motivasi bagi kami kader agar kedepan target Golkar bisa tercapai, ditambah dengan kedatangan ketum,” katanya.

Prabasa juga mengatakan yang terpenting ialah bagaimana mencapai target Golkar menjadi pemenang di Pemilu 2019. “Nanti kita lihat, kita ada kegiatan yang memang semuanya menyiapkan kedatangan ketum. Kita lihat situasi (sumbangan dana, red) Golkar suka yang mendadak saja. Yang jelas kita melakukan konsolidasi tugas partai yang sudah ditetapkan untuk Golkar Kalbar agar menang Pemilu 2019,” katanya.{gatra}

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *