KABAR DPD

Airlangga Hartarto: Banyak Kader Golkar Pindah Karena Ditakut-takuti

Airlangga Hartarto saat melepas bantuan kemanusiaan ke Palu di Hotel Four Point By Sheraton, Makassar, Senin (8/10/2018).

kabargolkar.com – Ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menyinggung sejumlah kader Golkar yang pindah ke partai lain di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Airlangga mengungkapkan alasannya sejumlah tokoh yang hijrah ke partai lain, lantaran ditakut-takuti.

“Cukup banyak kader Partai Golkar yang hijrah ke partai lain, karena dia ditakut-takuti,” ungkap Airlangga Hal saat pembukaan acara Rakornis DPD I Golkar Sulsel, di Hotel Four Point, Jalan Andi Djemma, Makassar Senin 8 Oktober 2018.

Untuk itu, menteri Perindustrian ini meminta kepada seluruh caleg Golkar untuk tidak takut diintimidasi oleh pihak manapun. “Oleh karena itu saya minta kader Golkar yang sekarang ini khususnya di Sulsel jangan takut ditakuti ” kata Airlangga.

Namun demikian, ia tetap optimis suara partai Golkar terus meningkat karena pengurusan yang baru diisi oleh figur yang bersih dan sangat diterima oleh publik.

“Oleh karena itu ini kita dorong untuk meningkatkan suara Partai Golkar secara nasional Partai Golkar ini naik atau ke arah positif dari 34 provinsi,” jelasnya. (inipasti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *