DPP KABAR NASIONAL

Airlangga Hartarto Dapatkan Dukungan DPD Golkar Sumut dan Aceh

airlangga hartarto

Ketum Golkar Airlangga Hartarto bersama sesepuh Golkar Akbar Tanjung, Fahmi Idris dan Agung Laksono mendapat dukungan DPD I Golkar Sumatera Utara dan Aceh, hari ini Senin (29/7/2019).

kabargolkar.com, MEDAN – Hari ini, Senin, 29 Juli 2019 Airlangga Hartarto mendapatkan dukungan dari 2 DPD I Partai Golkar, yaitu Sumatera Utara dan Aceh Nanggroe Darussalam.

Acara berlangsung di Le Polonia Hotel Medan Airlangga Hartarto yang didampingi jajaran pengurus DPP Partai Golkar, anggota Dewan DPR RI terpilih, Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pakar Agung Laksono dan senior Golkar Fahmi Idris.

Ketua DPD I Partai Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia bersama jajaran pengurus dan DPD II mendukung penuh Ketua Umum Partai Golkar untuk melanjutkan kepemimpinan Airlangga Hartarto pada Munas mendatang.

“Kami mendengar masukan dari daerah, dan capaian apa yang didapat. Kepemimpinan pak Airlangga sebagai ketua umum dalam kurun waktu 1 tahun 4 bulan tidak bisa digagal, karena hasilnya cukup signifikan,” ungkap Ahmad Doli Kurnia di hadapan hadirin.

Dukungan yang sama juga disampaikan oleh TM. Nurlif Ketua DPD I Partai Golkar Aceh Nanggroe Darussalam yang datang pada acara tersebut.

“23 DPD II Aceh datang langsung memberikan dukungan kepada Airlangga Hartarto.” ujar Nurlif yang sengaja datang ke Medan untuk menyatakan dukungan DPD Golkar Aceh. (Khz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *