KABAR NASIONAL

Airlangga Hartarto: Golkar Selalu Kampanye Positif

Airlangga Hartarto

kabargolkar.com – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menegaskan bahwa partainya siap mengkampanyekan hal-hal positif. Golkar tidak akan melakukan kampanye negatif, menyebar hoax dan menghasut masyarakat.

“Partai Golkar selalu berkampanye positif. Jika ada yang melanggar silakan lapor ke Bawaslu,” ujar Airlangga di sela-sela acara deklarasi kampanye damai Pemilu serentak 2019 di Monas, Jakarta, Minggu (23/9/2018).

Selain mengingatkan para caleg agar berkampanye positif, Airlangga meminta para caleg selama masa kampanye, melakukan kegiatan berbasis kesejahteraan masyarakat.

Airlangga mengingatkan para calegnya untuk mengkampanye empat program prioritas Golkar yakni sembako murah, harga rumah terjangkau, tiga lapangan pekerjaan. “Dan yang keempat ini kita menghadapi revolusi industri generasi 4.0 yang merupakan perubahan peradaban,” tutur dia.

Airlangga optimistis Golkar akan menang karena basis di daerah kuat. Bersamaan dengan itu, Golkar akan memenangkan pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Partai Golkar selalu optimistis karena punya basis yang kuat di daerah. Yang harus diingat juga Golkar adalah yang pertama mempromosikan presiden Jokowi. Jadi tentu ini bukan pertanyaan lagi dan pengurus Golkar jadi pengurus di timnas (Jokowi-Amin),” pungkas dia.

sumber berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *