DPP KABAR KADER KABAR PILPRES

Airlangga : Kolaborasi Berbagai Kalangan Dengan Relawan GOJO

KabarGolkar.com – Partai Golongan Karya sudah mendukung Presiden Joko Widodo untuk dua periode. Salah satu bentuk dukungan dan komitmennya, partai berlambang beringin itu membentuk Relawan Golkar-Jokowi atau GOJO.

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, GOJO sengaja dibentuk untuk mendorong agar para relawan bergerak mendorong Presiden Joko widodo maju dua periode.

“Jadi Golkar full power mendukung Pak Jokowi untuk dua periode,” ucap Airlangga di kantor Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa malam (17/4).

Airlangga mengatakan, Relawan GOJO terdiri dari berbagai kalangan. Ada dari Golkar dan juga simpatisan. Namun, ada juga orang-orang di luar Golkar tetapi ingin mendukung Jokowi, maka masuk dalam Relawan GOJO.

“GOJO ini relawan-relawan yang membentuk, ada yang dari Golkar ada yang setengah Golkar, ada yang simpatisan Golkar juga,” ujarnya.

Ketua Koordinator Bidang Perempuan, Inovasi, dan Media Sosial DPP Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita menambahkan, GOJO dibentuk dengan mengedepankan kegiatan-kegiatan yang simpel dan ringan, tetapi edukatif. “Walau kegiatan ringan, tetapi berkesan terhadap masyarakat,” ujarnya.

GOJO dibentuk untuk menjadikan pelaksanaan Pemilu 2019 berlangsung menyenangkan, mendidik dan berbudaya. Tidak menggunakan cara-cara kasar, adu domba maupun memainkan isu SARA.

GOJO aktif melakukan kampanye melalui media sosial untuk menjaring suara anak-anak muda. Dukungan GOJO ini diharapkan bisa membawa Jokowi melanjutkan dan menuntaskan berbagai program kerja jangka panjangnya. [Sumber]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *