KABAR GOLKAR

Airlangga Minta Para Caleg Golkar Aktif di Medsos Demi Perluas Basis Massa

airlangga hartarto

KabarGolkar – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto menutup workshop kampanye dan bimbingan teknis. Dirinya memberikan beberapa arahan kepada para caleg Golkar.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, menyarankan kadernya untuk aktif di media sosial.

Hal tersebut, katanya, guna menggapai basis massa dan terjalinnya komunikasi antar anggota baru Partai Golkar.

“Sebagai calon DPR RI saya perlu mengingatkan kembali bahwa kita diberikan tugas utama yaitu pembentukan basis massa dan anggota baru di mana indikatornya terjalinnya anggota baru Partai Golkar,” kata Airlangga di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (15/9/2018).

“Yang kedua potensi tim pemenangan baik di tingkat desa melalui pembentukan dan pelatihan seperti karakter desa di mana indikatornya adalah saksi-saksi di setiap TPS,” imbuhnya.

Kemudian, Airlangga meminta para caleg membangun mitra positif di media sosial.

Seluruh caleg yang sudah mengikuti pelatihan media sosial itu harus memiliki media sosial yang aktif.

“Diharapkan seluruh caleg Partai Golkar memiliki media sosial yang aktif dan DPP tentu akan melakukan monitoring terhadap aktivitas dan pemberitaan di daerahnya,” ujarnya.

Setelah kembali ke daerah pilihannya masing-masing, para caleg pun diharapkan bisa memetakan terhadap seluruh tokoh baik agama, masyarakat, maupun pemuda untuk meningkatkan dukungan.

Tentunya juga dengan memerhatikan kondisi peta dengan pesaing.

“Saya yakin tugas utama itu sudah dipersiapkan dengan matang, dan tugas Bapak dan Ibu memang untuk memenangkan pemilu legislatif di tahun 2019,” tutur Airlangga.

Airlangga pun memastikan seluruh caleg bisa melakukan perannya masing-masing dalam kontestasi Pemilu 2019.

“Partai Golkar adalah partai pertama yang menyelenggarakan bimtek, oleh karena itu, DPP mengharapkan bahwa kita semua bisa memenangkan dan siap membuat Partai Golkar menang,” pungkasnya.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *