KABAR NASIONAL

Ajak Gemar Makan Ikan, ARB: Biar Tidak Ditenggelamkan Menteri Susi

kabargolkar.com, MEDAN – Kegemaran Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie untuk selalu mencoba kuliner baru di tiap tempat dikunjunginya menjadi kegiatan unik dan menjadi ciri khasnya. Sebagaimana yang dilakukannya ketika berkunjung ke Medan, Sumatera Utara (Sumut) untuk menghadiri kegiatan Partai Golkar di sana.

Keseruan mencoba kuliner ini pun diunggah ARB melalui akun media sosial instagramnya, @aburizalbakrie.id

“Setiap berkunjung ke daerah saya selalu menyempatkan untuk mencoba kuliner setempat. Seperti tadi malam (Senin, 10/12/2018-red) di sela-sela acara silaturahmi dan menyampaikan motivasi kepada kader Partai Golkar di kantor DPD Partai Golkar Sumut, saya bersama Plt. Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Ahmad Dolli Kurnia Tandjung, anggota DPR RI @meutya_hafid , juga beberapa kader Golkar lainnya mencoa seafood,” ujarnya.

View this post on Instagram

Setiap berkunjung ke daerah saya selalu menyempatkan untuk mencoba kuliner setempat. Seperti tadi malam di sela-sela acara silaturahmi dan menyampaikan motivasi kepada kader Partai Golkar di kantor DPD Partai Golkar Sumut, saya bersama Plt. Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Ahmad Dolli Kurnia Tandjung, anggota DPR RI @meutya_hafid , juga beberapa kader Golkar lainnya mencoa seafood. Lokasinya di RM Waringin Seafood di kota Medan. Di sana kami menikmati ikan steam, ikan bakar, udang gala bakar, udang kelong goreng mentega, kepiting, sayur tauhe, sayur kangkung, dan otak-otak ikan tenggiri. Tak lupa ditutup dengan buah pepaya dan es buah. Wow sedapnya. Saya mengajak sahabat untuk gemar makan ikan. Selain manfaatnya besar bagi kesehatan, kita juga ikut mensukseskan program Bu @susipudjiastuti115 , Menteri Kelautan dan Perikanan. Biar tidak ditenggelamkan haha.. . . Terimakasih kepada karyawan RM Waringin Seafood Medan dan kader Partai Golkar yang menemani.

A post shared by Aburizal Bakrie (@aburizalbakrie.id) on

Lokasi yang dikunjungi ARB beserta rombongan adalah di Rumah Makan (RM) Waringin Seafood di kota Medan. ARB menceritakan dirinya bersama rombongan memesan berbagai jenis masakan dan sangat menikmatinya.

“Kami menikmati ikan steam, ikan bakar, udang gala bakar, udang kelong goreng mentega, kepiting, sayur tauhe, sayur kangkung, dan otak-otak ikan tenggiri. Tak lupa ditutup dengan buah pepaya dan es buah. Wow sedapnya,” ungkap ARB.

ARB mengajak masyarakat untuk menggemari makan ikan, dan tidak lupa mengucapkan pujian kepada Menteri Perikanan Susi Pudjiastuti. “Saya mengajak sahabat untuk gemar makan ikan. Selain manfaatnya besar bagi kesehatan, kita juga ikut mensukseskan program Bu @susipudjiastuti115 , Menteri Kelautan dan Perikanan. Biar tidak ditenggelamkan haha,” demikian seloroh ARB.

Tidak lupa, ARB turut mengucapkan terimakasih kepada karyawan RM Waringin dan rombongan yang menyertainya. “Terimakasih kepada karyawan RM Waringin Seafood Medan dan kader Partai Golkar yang menemani,” pungkasnya. (tim liputan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *