KABAR DPD

Akbar Tanjung Sambangi Makassar Konsolidasikan Kader Golkar

Wakil Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tanjung

kabargolkar.com, MAKASSAR – Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP partai Golkar, Akbar Tanjung dijadwalkan bakal menghadiri silaturahmi dan konsolidasi yang dilakukan oleh Golkar Kecamatan Biringkanayya, Selasa 22 Januari 2019 malam ini.

Ketua Partai Golkar Kecamatan Biringkanaya, Anas Saini mengatakan selain Akbar, kegiatan ini akan dihadiri caleg Partai Golkar Makassar, seluruh pimpinan kecamatan, pimpinan kelurahan, dan tokoh partai Golkar se- dapil 3.

“Saya sebagai pimpinan kecamatan yang juga caleg yang memfasilitasi silaturrahim, sekaligus kami manfaatkan kehadiran tokoh dan panutan kami di partai Golkar Bapak Akbar Tanjung di Makassar untuk bersilaturrahim dan memberikan motivasi,” ujar Anas.

Sementara itu Sekretaris Bappilu Partai Golkar Kota Makassar, Ahkam Supu mengatakan, bahwa silaturrahim dan konsolidasi ini bagian dari tindak lanjut hasil workshop pemantapan pemenangan dapil yang digelar minggu lalu, bahwa setiap dapil diharapkan untuk mengintensifkan komunikasi melalui konsolidasi seperti ini.

“Sebagai bahan evaluasi pergerakan pemenangan. Jadi, berikutnya nanti teman-teman caleg lainnya lagi yang bertindak sebagai tuan rumah silaturrahim dan konsolidasi dapil,” katanya. (djournalist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *