KARYA KEKARYAAN

Aliza Gunado: Silahkan Beda Pandangan, Namun Kita Bersaudara, Satu NKRI

kabargolkar.com – Munculnya pro kontra hastag ganti Presiden diberbagai daerah di Indonesia tidak terjadi di provinsi Lampung.

Bahkan perbedaan tak terlihat dalam suasana buka bersama yang digelar di RM Mbok Witho, Bandarlampung, Selasa (29/05/2018).

Aliza Gunado (kiri), Waketum AMPG dan Relawan Gojo Lampung berbagi kebersamaan dan persahabatan bersama Relawan Prabowo

Dua pendukung yakni GOJO dan Relawan Prabowo terlihat akrab dan rukun dalam suasana silaturahmi buka bersama.

Waketum AMPG, Aliza Gunado yang juga Relawan GOJO Lampung menyebut, pada dasarnya keberagaman masyarakat Indonesia menjadi modal dasar dalam pembangunan bangsa. Oleh karena itu, sangat diperlukan rasa persatuan dan kesatuan yang tertanam disetiap warga negara Indonesia.

“Hari ini kita tunjukan indahnya perbedaan. Seperti kegiatan buka bersama yang digelar hari ini,” kata Aliza disela-sela acara Buka Bersama antara relawan GOJO dan Relawan Prabowo.

Relawan Gojo dan Relawan Prabowo berbuka puasa bersama

Aliza menyadari masih ada konflik yang terjadi dengan mengatasnamakan suku, agama, rasa atau antargolongan tertentu terlebih perbedaan pandangan dan pilihan politik.

“Silahkan berbeda pandangan namun kita tetap bersaudara. Kita satu dalam bingkai NKRI, ” kata Aliza.

Sementara Relawan Prabowo mengatakan tak mempermasalahkan perbedaan pandangan dan pilihan dalam politik.

“Saya dukung pak Prabowo dan mendukung ganti presiden tahun 2019. Bila ada yang tak mendukung tidak masalah. Namun yang jelas kita tetap bersaudara meski berbeda pandangan. Buka bersama ini merekatkan persaudaraan dan tali ukhuwah islamiyah,” sebut Askur. (bambang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *