KARYA KEKARYAAN

Amanah Ketum AMPG Ilham Permana, Kevin Hartman Jadi Komandan Upacara Malam Renungan Suci

Ketua Umum PP AMPG Ilham Permana memberi amanah kepada Kevin Hartman Putela, Ketua PP AMPG menjadi Komandan Upacara malam renungan Suci (19/10/2018) dalam rangka HUT Partai Golkar. Hal ini mendapat apresiasi dari ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. (ist)

kabargolkar.com, Jakarta – Rangkaian perayaan ulang tahun Partai Golkar ke 54 tahun 2018, Partai Golkar menggelar acara Renungan Suci dan Do’a pada Jumat (19/10/2018) malam. Acara ini bertempat di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata, Jakarta Selatan.

Dimulai pada pukul 19.30 WIB, acara ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekretaris Jenderal Lodewijk Freidrich Paulus, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita dan Legislator DPR RI Aziz Syamsudin. Para kader, jajaran pengurus juga tampak hadir di acara yang berlangsung khidmat ini.

Turut hadir dalam acara Renungan Suci dan Do’a yaitu Ketua Umum PP AMPG Ilham Permana. Pada kesempatan ini Ilham Permana memberikan amanah kepada Kevin Hartman Putela, yang mendapatkan kehormatan menjadi komandan upacara di acara tersebut.

Kevin Hartman Putela adalah Ketua Bidang Ekonomi PP AMPG. dan juga didampingi oleh Waketum Bidang Ekonomi PP AMPG Arya Kuntadi. Keberadaan mereka bersama dengan kader AMPG lainnya tampak solid untuk kesuksesan acara, dengan aktif berpartisipasi sejak proses gladi resik acara tersebut.

Menurut Ilham Permana, acara renungan sebagai upaya bagi para kader muda untuk menghargai jasa para pahlawan bangsa serta para pendiri Partai Golkar. “Banyak tokoh-tokoh bangsa yang telah meninggalkan kita yang juga merupakan pahlawan bangsa. Kita menghargai mereka yang telah tulus ikhlas mengorbankan jiwa raga bagi bangsa dan negara Indonesia ini,” jelasnya.

Foto bersama usai acara Renungan Suci (19/10/2018) (ist)

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Airlangga Hartarto mengingatkan para kader bekerja dan berjuang tanpa pamrih. Hal ini, menurut Airlangga sebagai upaya memaknai perjuangan para pahlawan yang telah berjuang dengan penuh ketulusan bagi bangsanya.

Dirinya berharap agar Partai Golkar bisa memenangkan kepemimpinan yang nasional. “Termasuk berjuang pada Pilpres 2019 untuk memenangkan kepemimpinan nasional yang kedua (bagi Jokowi-red). Tentu kepemimpinan nasional ini perlu dikawal oleh parlemen yang kuat dan parlemen yang kuat itu adalah banyak kader-kader Partai Golkar yang akan mencalonkan diri dalam DPR periode berikut,” pungkasnya. (tim liputan)

Ketum PP AMPG amanahkan Komandan Upacara kpd saudara Kevin ketua PP AMPG malam renungan Suci dalam rangka HUT GOlkar mendapat apresiasi oleh ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *