KABAR NASIONAL KARYA KEKARYAAN

AMPG Imbau Kader dan Simpatisan Golkar Kawal Sengketa Pileg di MK

Derek Loupatty, SH, Ketua Bidang Organisasi Pengurus Pusat (PP) AMPG. (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, JAKARTA – Ketua Bidang Organisasi Pengurus Pusat (PP) AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) mengimbau kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar untuk mendukung upaya DPP Partai Golkar terkait proses sengketa Pemilihan Legislatif (Pileg) di Mahkamah Konstitusi (MK).

Hal ini diungkapkan oleh Derek Loupatty, SH, Ketua Bidang Organisasi Pengurus Pusat (PP) AMPG melalui rilis yang diterima kabargolkar.com, Rabu 29 Mei 2019.

Sebagaimana dketahui, DPP Partai Golkar telah mengeluarkan Rekomendasi dan Surat Kuasa Dalam Menghadapi PHPU Tahun 2019 di MK.

“Semoga Partai Golkar akan menambah Suara dan Kursi dari Hasil yang sementara berproses di MK,” ujarnya. Bila dicermati, sengketa yang diperjuangkan Partai Golkar di MK melawan pihak luar (eksternal) kurang lebih di 21 provinsi.

Saat ini, Pemilu tahap I tanggal 17 April 2019 telah menetapkan suara sah Partai Golkar. Sementara Tahap II lewat jalur MK masih dalam proses.

“Harapan Partai Golkar hasil MK akan berpihak pada Partai Golkar. Dengan selesainya persoalan PHPU di MK, baru bisa di jadikan pedoman bagi DPP Partai Golkar untuk mengambil kebijakan dan keputusan Partai Golkar dalam rangka eksistensi Golkar di Pemilu 2024,” pungkasnya. (kabargolkar)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *