KABAR KADER KABAR PILPRES

AMPG: Kader Muda Golkar Harus Solid Menangkan Jokowi-Ma’ruf

rizki hendarmin

Wakil Sekjen PP-AMPG, Rizki Hendarmin

Kabargolkar – Wakil Sekjen PP-AMPG Rizki Hendarmin menanggapi adanya sekelompok kader Golkar yang menyatakan dirinya Go PrabU yang menyatakan mendukung Prabowo – Sandiaga Uno dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, padahal Golkar secara formal sudah memutuskan mendukung pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Alangkah baiknya sebagai kader Partai yangg baik untuk mengikuti kebijakan yg telah di tetapkan oleh DPP Partai Golkar,” Demikian tanggapan politisi muda partai berlambang beringin tersebut.

Rizki menambahkan, sebaiknya kader tunduk dan taat asas kepada keputusan partai yang sudah mendukung Jokowi Amin, dan jika ada aspirasi lain mestinya tidak menggunakan atribut partai sehingga tidak menjadi pertanyaan berbagai pihak.

“Kader muda partai yang baik bisa menunjukan sikap yang disiplin untuk mengikuti kebijakan yang telah ditetapkan partai, karena bagaimanapun juga kader muda partai adalah matahari yang terbit untuk partai,” tegas fungsionaris sayap pemuda Partai Golkar tersebut.

Wasekjen PP AMPG Rizki Hendarmin mengajak dan menghimbau kepada seluruh kader muda Golkar untuk solid dan bersatu bekerja memenangkan Partai Golkar di Pileg maupun Jokowi – Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 di seluruh Indonesia.[Tim Liputan]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *