KARYA KEKARYAAN

AMPG Kalbar siap kawal kemenangan Midji-Norsan

AMPG Kalbar siap menangkan pasangan nomor urut tiga, Sutarmidji – Ria Norsan (Istimewa)

kabargolkar.com –¬†Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) menyatakan siap mengawal kemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji dan Ria Norsa (Midji-Norsan) pada Pemilihan Gubernur Kalimantan Barat 2018.

Ketua Pimpinan Daerah (PD) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalbar, Erry Iriansyah mengatakan bahwa AMPG siap berada digaris depan untuk mengawal suara untuk kemenangan Midji-Norsan. “AMPG sudah komitmen untuk bersatu memenangkan Midji-Norsan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 mendatang. Ini jadi hal wajib, karena sudah jadi kewajiban untuk menangkan Midji-Norsan,” jelas Erry Iriansyah.

Bahkan, Erry juga mengatakan bahwa AMPG juga akan membantu menangkap pelaku politik uang dan intimidasi. Hal tersebut dikarenan AMPG juga turut andil dalam menciptakan Pilgub yang damai dan sejuk. “Kita sebagai pemuda Kalbar yang tergabung dalam AMPG, juga akan menangkap pelaku yang intimidasi masyarakat, serta kita juga akan menindak tegas pelaku politik uang. Agar demokrasi di Pilgub dapat berjalan damai dan kondusif,” jelas Erry Iriansyah.

AMPG telah menyatakan untuk mendukung Sutarmidji dan Ria Norsan. Terlepas dari Partai Golkar sebagai pengusung Midji-Norsan, AMPG yang berisikan para pemuda Kalimantan Barat melihat bahwa kinerja Sutarmidji dan Ria Norsan sudah terbukti. Hal tersebut disampaikan Erry saat ditanyai kenapa mendukung Midji-Norsan.

“Kita melihat Sutarmidji punya segudang prestasi yang membanggakan, seperti Wali Kota Terbaik se-Indonesia kemarin. Itu jadi buktinnya. Ria Norsan juga sangat berprestasi di bidang pertanian, pendidikan (sekolah IPDN, sekolah Perhubungan Darat, dll), Pelabuhan Internasional Kijing di Sungai Kunyit. Makanya tak ada alasan bagi kami tak ada dukung Midji-Norsan,” jelas Erry.

Menjelang hari pencoblosan yang jatuh pada tanggal 27 Juni 2018, Erry juga mengatakan bahwa AMPG akan selalu berada digaris depan untuk mensosialisasikan program Midji-Norsan. “Kita akan berada digaris depan, dan diwaktu yang sebulan ini kita juga akan manfaatkan untuk terus mensosialisasikan program pasangan Midji-Norsan dan kita tegaskan untuk siap mengawal kemenangan pasangan Midji-Norsan,” jelas Erry Iriansyah. (bambang)

 

sumber berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *