KARYA KEKARYAAN

AMPG: Pemuda Kaltim Siap Dilibatkan Dalam Proses Pemindahan Ibu Kota

Sekretaris AMPG Kota Balikpapan Kevin Adrian. (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, BALIKPAPAN – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan lokasi ibu kota baru terletak di Kalimantan Timur, tepatnya di dua kabupaten yakni Kutai Kertanegara  dan Penajam Paser Utara. Pemindahan ibu kota negara ini setelah melakukan kajian matang.

Sekretaris AMPG Kota Balikpapan Kevin Adrian menyambut Positif pemindahan ibu kota ke Kalimantan Timur, dia menjelaskan bahwa sangat tepat bahwa Ibu Kota di Kaltim karena tempatnya sangat strategis berada di tengah-tengah negara indonesia, dan berharap pemuda-pemuda Kaltim juga dilibatkan dalam proses pemindahan ibu kota.

“Pak Presiden sangat tepat memindahkan ibu kota di tanah Borneo, tentu kita sebagai pemuda-pemuda di Kaltim juga ingin merasakan dan terlibat langsung dalam proses pemindahan ibukota,” ujarnya.

Milenial Golkar Kaltim ini juga menjelaskan bahwa banyak tokoh-tokoh di Kaltim yang sangat berpotensi dan memiliki nilai saing yang tinggi.

“Tentu di Kalltim banyak tokoh-tokoh dan politisi yang sangat berpotensi untuk proses pembangunan ibukota di Kaltim, jangan sampai kita sebagai pemuda Kaltim, kalah bersaing dalam segi apapun”. tutup Kevin. (Khz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *