KABAR DPD KABAR GOLKAR KABAR KADER KARYA KEKARYAAN

AMPG Siap Besarkan Golkar di Kabupaten Kupang

Kabar Golkar – Kemunculan AMPG ini semoga memberikan kontribusi besar pada membesarkan golkar di Kabupaten Kupang dengan menjaring orang muda.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Kupang, Jerry Manafe saat mengukuhkan Pengurus AMPG Kabupaten Kupang, Jumat (5/10/2018) malam.

Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) atau organisasi sayap Partai Golkar Kabupaten Kupang, secara resmi sudah dikukuhkan kepengurusannya oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Kupang, Jerry Manafe, Jumat (5/10/2018) malam.

Kemunculan AMPG ini semoga memberikan kontribusi besar pada membesarkan golkar di Kabupaten Kupang dengan menjaring orang muda.

Ketua AMPG Kabupaten Kupang, Paul Tenglote, kepada POS KUPANG.COM, Minggu (7/10/2018) menyampaikan, pengukuhan yang telah digunakan Ketua DPD Golkar Kabupaten Kupang tentu tak sekedar seremonial.

Kemunculan AMPG tentu diletakan harapan dan tanggung jawab besar untuk menolong membesarkan Golkar di Kabupaten Kupang. Terhadap harapan pimpinan partai berlambang pohon beringin ini, kata Paul, pengurus hendak bekerja maksimal.

“Kami telah terima misi dan tanggung jawab apalagi disaksikan pengurus DPD Golkar NTT juga kabupaten dan para caleg golkar. Kita hendak bekerja keras untuk besarkan golkar di Kabupaten Kupang,” ujar Paul.

Jerry Manafe saat mengukuhkan pengurus AMPG Kabupaten Kupang menekanan sejumlah masalah diantaranya meminta organisasi ini bekerja profesional dan bertanggung jawab membesarkan golkar. Semangat AMPG mesti tetap bernyala dan tak bisa kendor bersama pengurus dan kader melindungi nama baik golkar. source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *