KABAR DPD KABAR GOLKAR KARYA KEKARYAAN

AMPG Sukabumi ‘Turun Tangan’ Bantu Korban Terdampak Longsor

AMPG serahkan bantuan bagi korban longsor Cisolok. [Foto : Istimewa]

kabargolkar.com, SUKABUMI – Merespon musibah longsor di Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang mengakibatkan belasan korban jiwa meninggal dunia, menjadi pemicu sejumlah anggta Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) untuk turun tangan membantu para korban selamat terdampak longsor di Kampung Cigarehong, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (2/1/2019).

Kediaman Deni Gunawan selaku Ketua Pengurus Daerah AMPG Kabupaten Sukabumi di Kampung Keboncau, Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu, menjadi tempat persiapan pengerahan para anggota underbrow Partai Golkar tersebut.

“Ini adalah bentuk misi kemanusiaan AMPG yang harus dilakukan. Saudara-saudara kami membutuhkan kami di sana,” tutur Deni, yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Sukabumi.

“Kami bersinergi dengan dengan tim SAR gabungan dan turut membantu proses evakuasi dan membantu apapun yang dibutuhkan,” ujar legislator yang kembali mencalonkan dalam Pemilu 2019 di Dapil 2 Kabupaten Sukabumi itu.

Di tempat sama, Boy Yosef Herman, Ketua Bidang Bapilu PP AMPG, menegaskan aksi tersebut merupakan arahan dari pimpinan. Sehingga seluruh anggota AMPG antusias dan bernafsu membantu dalam bencana longsor di Cisolok.

“Kami siap melakukan apa saja untuk membantu,” tukasnya. [sukabuminow]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *