KARYA KEKARYAAN

AMPI Gelar Rakernas, Bahas Munas Golkar hingga Pilkada 2020

Menpora Zainudin Amali saat membuka Rapimnas AMPI, di Jakarta, Kamis (7/11). (Foto: rmco/Edy Burnama)

kabargolkar.com, JAKARTA –¬†Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas), di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Kamis (7/11). Acara ini hadiri Menpora Zainuddin Amalia, Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin, mantan Ketua AMPI Dave Fikarno Laksono, dan Anggota DPR Fraksi Golkar Dewi Asmara.

Ketua Umum AMPI, Dito Ariotedjo, mengatakan, acara ini menjadi momentum bagi organisasi yang dipimpinnya untuk bersilaturahmi dengan kader dan pengurus AMPI se-Indonesia. Acara juga untuk mengevaluasi program kerja selama kepengurusan ini. “Hari inilah momentumnya kita bersilaturahmi dan mengumpulkan seluruh kader AMPI se-Indonesia dan juga pimpinan untuk menyamakan langkah dan juga program-program serta visi misi AMPI di pusat dan di daerah ke depan,” kata Dito dalam sambutannya.

Selain itu, dalam pertemuan ini dibahas juga calon Ketua Umum Partai Golkar yang akan diusung pada Musyawarah Nasional (Munas) Desember mendatang. “Karena ini munasnya Munas biasa, saya ingin semua daerah memahami dan memiliki semangat dan kesepakatan dan persetujuan yang sama,” ungkapnya.

Hal lain yang juga akan dibahas adalah soal Pilkada 2020. Ada banyak kader AMPI yang siap ikut kontestasi lima tahunan itu. “Kita akan bahas karna banyak dari kader AMPI se-Indonesia ini yang akan turun di Pilkada. Kita akan mendorong kader-kader muda ini untuk maju di eksekutif,” tutupnya. (rmco)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *