KARYA KEKARYAAN

AMPI Gelar Rakernas dan Rapimnas, Ini Harapan Zainudin Amali

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali saat memberikan sambutan dalam pembukaan Rakernas dan Rapimnas AMPI 2019 di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Kamis (7/11). (Foto: GATRA/Muhammad Guruh Nuary/re1)

kabargolkar.com, JAKARTA –¬†Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Hotel Grand Sahid, Jakarta Pusat, Kamis (7/11).

Acara ini dihadiri oleh Mantan Ketua DPP AMPI periode 2003-2008 yang sekarang menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali. Selain itu, dalam Rakernas ini juga tampak Wakil Ketua DPR, Aziz Syamsudin, Mantan Ketua AMPI Dave Fikarno Laksono, dan Anggota DPR Fraksi Golkar, Dewi Asmara, serta Pengurus AMPI seluruh Indonesia.

Menpora, Zainudin Amali berkesempatan memberikan sambutan. Dalam acara ini, ia sempat berseloroh bahwa dulunya bukan pengurus AMPI. Kemungkinan presiden Joko Widodo enggan memilihnya sebagai Menpora.

“Tentu saya sebagai mantan pimpinan AMPI kembali di tengah saudara-saudara sekalian, dan kebetulan mungkin saja kalau saya tidak pernah di AMPI, Pak Jokowi gak memberikan kepercayaan Menteri Pemuda dan Olahraga,” ungkap politisi partai Golkar ini, sebagaimana dilansir dari Gatra.com.

“Karena saya pernah di AMPI, pasti nanti yang di AMPI akan ada harapannya menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga, entah kapan itu,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *