KABAR NASIONAL KARYA KEKARYAAN

AMPI Puji Keberhasilan Jokowi, Dito: Kerja Presiden Bukan Kaleng-kaleng

Ketua Umum DPP AMPI, Dito Ariotedjo bersama Presiden Jokowi saat hadiri acara temu kader di Lapangan Merdeka, Medan, Sabtu (16/3). (gatra/Putra TJ/far)

 

kabargolkar.com, MEDAN – Ketua Umum DPP AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia), Dito Ariotedjo mengatakan komitmen organisasi yang dipimpinnya untuk memenangkan Joko Widodo di Pilpres 2019. Kata dia, kader AMPI akan menggerakkan semua kalangan anak muda mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kader AMPI di Sumut sangat militan. Karena sadar apa yang dilakukan presiden selama menjabat. Kerja Presiden bukan kaleng-kaleng. Ada Kartu Indonesia Sehat (KIS). Kalau orang sakit tidak perlu risau karena tidak ada biaya untuk berobat. Kalau mau disebut satu per satu keberhasilan presiden tidak akan cukup waktu satu hari,” katanya saat Temu Kader AMPI se-Indonesia di Lapangan Merdeka, Medan, Sabtu (16/3).

Ia juga memuji kinerja Jokowi yang telah banyak membangun infrastruktur di Indonesia. Karena itu, akses dari satu daerah ke daerah lain menjadi lebih dekat.

Dito menjelaskan salah satu yang menjadi fokus mereka adalah upaya menangkal hoaks atau berita bohong yang semakin banyak berkembang dan ditujukan untuk menyerang Jokowi. AMPI menurutnya sudah berkomitmen untuk memastikan bahwa kader-kader AMPI akan menjadi barisan yang terdepan untuk mengklarifikasi hoaks yang banyak ditengah masyarakat.

“Hoaks harus ditangkal dengan memberikan informasi yang benar,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu ia juga menyebut banyak kader AMPI yang telah berkiprah di tingkat nasional. Bahkan, ada 4 kader AMPI saat ini berada di Kabinet Jokowi. Mereka adalah Menteri Sosial, Agus Gumiwang Kartasasmita; Menteri Perdagangan, Enggartisto Lukita; Menteri KLHK, Siti Nurbaya; dan Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo.

“Walaupun Pak Tjahjo kini berbeda partai, tapi beliau kader AMPI,” ungkapnya.

Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Jokowi yang telah berbuat banyak untuk Indonesia melalui kerja nyata. “AMPI mendukung Pak Jokowi satu periode lagi, karena pembangunan yang dilakukan sudah banyak manfaatnya oleh masyarakat,” tuturnya. (gatra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *