KABAR DPD

Ananda Minta RPJMD Banjarmasin Dikawal Dengan Baik

foto:baritopost.co.id

kabargolkar.com, BANJARMASIN – Setelah disahkannya Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Banjarmasin tahun 2016-2021 dalam rapat paripurna DPRD, diharapkan semua pihak bisa mengawal RPJMND ini.

Harapan tersebut diungkapkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin Hj Ananda ketika usai melaksanakan rapat paripurna DPRD.

Menurutnya, semua stakeholder bisa sama sama mengawal perda ini dan saling bahu membahu mengawal demi tercapainya keselarasan pembangunan di Kota Banjarmasin, sesuai dengan visi misi Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin.

“Alhamdulillah hari ini kita sudah melakukan rapat paripurna pengesahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Banjarmasin tahun 2016-2021, dan diharapkan semua pihak bisa mengawal RPJMD ini,” katanya.

Politisi Partai Golkar ini mengungkapkan, mengenai apa saja yang direvisi dalam RPJMD tersebut telah disepakati oleh semua fraksi, sehingga dengan disahkannya payung hukum tersebut, ini nantinya bisa memuat program-program yang sebelumnya tertinggal dan menyingkronkan dengan visi misi, serta dapat mengakomodir peraturan-peraturan yang lebih tinggi.

“Semoga ini dapat memacu semangat Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin untuk menuntaskan visi misinya, menjadikan Banjarmasin ini sebagai kota ‘Barasih Wan Nyaman’, tambahnya. (baritopost)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *