KABAR KADER

Andi Astuti Attas Tekankan Ormas HWK Himpun Semua Golongan

Ketua Himpunan Wanita Karya (HWK) Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Astuti Attas (kedua dari kiri) saat pelantikan pengurus HWK Kabupaten Maros, Senin (7/10/2019).

kabargolkar.com, MAROS – Eksistensi Ormas Himpunan Wanita Karya (HWK) hingga saat ini masih terus menampakkan jati dirinya sebagai wadah yang menghimpun para Wanita dari berbagai kalangan masyarakat.

Bahkan Ormas yang sempat didirikan oleh Partai Golkar di masa Orde Baru ini terus menunjukkan Independensinya secara mandiri dengan hadirnya kepengurusan hingga tingkat desa dengan melakukan pembinaan – pembinaan.

Hal ini ditekankan oleh Andi Astuti Attas selaku Ketua HWK Provinsi Sulawesi Selatan dalam sambutannya saat melantik Pengurus himpunan Wanita Karya (HWK) Kabupaten Maros.

“Semoga HWK Kabupaten Maros dapat merangkul semua kalangan dalam tujuan karya mengkaryakan demi mencerdaskan kaum perempuan, memperjuangkan hak asasi perempuan dan ketrampilan perempuan,” harap Andi Astuti Attas saat dikonfirmasi kabargolkar, Senin (7/10/2019).

Dalam pelantikan Pengurus Himpunan Wanita Karya (HWK) Kabupaten Maros yang saat ini dinahkodai oleh Agusnawati selaku Ketua dan Sekretaris Erianti Rasyid ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Maros, Patarai Amir yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Maros dan Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Maros.

Selain itu juga turut hadir Wakil Ketua Shanti Djailani dan Sekretaris HWK Sulsel Masumber D Chairul serta Ketua IIPG Kabupaten Maros, Fraksi Partai Golkar dan yang mewakili Bupati Kabupaten Maros. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *