KABAR KADER

Anggota DPR RI Terpilih Perempuan Dari Golkar Ajak Kaumnya Untuk Terus Berjuang

Diskusi Yellosista di markas DPD I Golkar Jakarta dihadiri beberapa anggota DPR RI terpilih sebagai narasumber

kabargolkar.com РPerempuan dalam lingkup Partai Golkar terus menunjukkan eksistensinya, bukan dalam politik berpartai saja tapi dalam segala lini sosial kemasyarakatan.

Bertempat di markas DPD I Golkar Jakarta, pada Sabtu (6/7/2019), Yellosista mengadakan diskusi dengan tema “Dinamika Politik Perempuan Millenial”.

Yellosista salah satu komunitas yang bergerak dalam lingkup pergerakan perempuan dalam lingkup Partai Golkar, hadir ditengah hiruk pikuk berkegiatan kemasyarakatan.

Hadir dalam narasumber dalam diskusi antara anggota DPR RI terpilih Nurul Arifin, Hetifah Sjaifudian, Puteri Komarudin dan Dyah Roro Esti.

Dalam pemaparannya, Nurul mengingatkan kalangan perempuan dalam Golkar jangan pantang menyerah, termasuk dalam ranah politik.

“Saya mendorong kalian yang sesat ini identik dengan slogan millenial, dan saya sangat bersyukur sosok seperti Puteri Komarudin atau pun yang lainya untuk terus bertarung meski kita perempuan,” ungkap Nurul.

Semantara salah satu anggota yang baru terpilih yang juga kader perempuan Golkar dari kalangan millenial, Puteri Komarudin memberikan gambaran bahwa kader perempuan Golkar harus haus berpolitik sekaligus berhimpun.

“Memang saya menjadi kader dari Golkar semata mata bukan hanya trah garis kelurga yang memang berlatar belakang dari Golkar, tapi saya juga melakukan tahapan tahapan berhimpun di beberapa organisasi internal dalam lingkup Partai Golongan Karya,” ujar Puteri.

Yellosista yang diketuai oleh perempuan energik Lindsey Afsari Puteri, akan terus berupaya mengenalkan perempuan untuk melek politik dan giat berorganisasi. Beberapa kegiatan akan dilakaukan dalam waktu kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *