KABAR DPD

Anggota DPRD Kota Makassar Resmi Dilantik, Golkar Ucapkan Terima Kasih Atas Kepercayaan Masyarakat 

kabargolkar.com, MAKASSAR – Sebanyak 50 Caleg terpilih dari sejumlah Partai Politik, 5 diantaranya merupakan kader Partai Golkar yang hari ini menjalani pelantikan selaku Anggota DPRD Kota Makassar di Gedung DPRD Kota Makassar, Jalan A. Pettarani, Senin (9/9)

Partai Golkar yang meloloskan 5 kadernya dari setiap Daerah Pemilihan (Dapil) yang berbeda diantaranya :
1. Dr. Ir. Hj. Apiaty Amin Syam, M, Si
2. Nurul Hidayat
3. A. Nurhaldin Nurdin Halid
4. Abd. Wahab Tahir
5. A. Suharmika

Salah satu Anggota DPRD Partai Golkar dari Daerah Pemilihan Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea, Andi Suharmika mewakili Anggota DPRD Partai Golkar yang berhasil melenggang ke Gedung DPRD Kota Makassar ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah memberikan amanah selaku Wakil Rakyat melalui Partai Golkar.

Anggota DPRD Partai Golkar dari Daerah Pemilihan Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea, Andi Suharmika. (kabargolkar.com)

“Saya ucapkan banyak terima kasih atas amanah yang telah masyarakat kota makassar berikan kepada kami terkhusus di Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya semoga amanah ini bisa kami pertanggungjawabkan dengan sebaik – baiknya”, ucapnya.

Dalam Pelantikan Anggota DPRD Kota Makassar ini juga dihadiri langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid yang tak lain merupakan ayah kandung dari Andi Nurhaldin. (kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *