KABAR NASIONAL

ARB Apresiasi Upaya Praja Muda Beringin Berdayakan Petani

petani

Aburizal Bakrie bersama kader-kader muda Partai Golkar berpose bersama dalam acara “Memberdayakan Petani Demi Ketahanan Pangan Nasional” di Desa Sibalung, Kecamatan Kemranjen, Kebupaten Banyumas, Rabu (6/2/2019)  (kabargolkar.com)

kabargolkar.com, BANYUMAS – Partai Golkar selalu berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan petani. Salah satu upaya tersebut ditunjukkan dengan menggelar acara di Desa Sibalung, Kecamatan Kemrajen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Acara tersebut berlangsung pada Rabu, 6 Februari 2019.

Acara yang mengambil tema “Memberdayakan Petani Demi Ketahanan Pangan Nasional” ini dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

Turut hadir yaitu Ketua DPD Partai Golkar Jawa Tengah Wisnu Suhardono dan tokoh senior Golkar Subiakto Tjakrawerdaja. Caleg DPR RI Dapil Jawa Tengah 8 dengan nomor urut 3, Wirendra Tjakrawerdaja, bersama kader Golkar yang juga aktivis PMB dan penyuluh pertanian Tonny Saritua Purba dan kader-kader Golkar lainnya juga hadir meramaikan acara tersebut.

Golkar upayakan pemberdayaan petani

Partai Golkar ingin kesejahteraan petani dan hasil pertanian meningkat. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Dewan Pembina Partai Golkar melalui akun media sosialnya  di twitter, @aburizalbakrie. “Pada akhirnya kita ingin hasil pertanian meningkat baik, dan para petani kesejahteraannya juga naik,” ungkapnya.

Upaya Partai Golkar meningkatkan kesejahteraan petani tidak pernah berhenti. Salah satu upayanya ditunjukkan oleh gerakan yang dilakukan oleh Praja Muda Beringin (PMB). Wadah yang berisi kader muda Partai Golkar ini menggelar acara yang bertujuan untuk memberikan pembekalan dan kesadaran kepada petani untuk terus meningkatkan hasil pertaniannya.

Peningkatan hasil pertanian ini akan memberikan kenaikan pendapatan. Lebih lanjut, harapannya hal tersebut akan meningkatkan kesejahteraan para petani. ARB pun memberikan apresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Praja Muda Beringin ini.

“Salah satu contoh upaya itu adalah acara hari ini. Anak muda Partai Golkar yang tergabung dalam  membuat acara “Memberdayakan Petani Demi Ketahanan Pangan Nasional” di Desa Sibalung, Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Banyumas, yang difasilitasi oleh kader muda ,” jelas ARB. ()

(kabargolkar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *