DPP KABAR DPD KABAR PILEG

Arfandi Idris Sebut Golkar Punya Infrastruktur Jelas

Workshop Kepemimpinan bagi Pengurus desa/kelurahan Partai Golkar di Kecamatan Pajukukang, Minggu (20/1). [foto: istimewa]

kabargolkar.com, BANTAENG – Konsolidasi internal kerap dilakukan seluruh kader Partai Golkar di Sulawesi Selatan (Sulsel), sebagaimana arahan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Bantaeng, uang kini kian gencar melakukan konsolidasi, salah satunya dengan menggelar Workshop Kepemimpinan bagi Pengurus desa/kelurahan Partai Golkar di Kecamatan Pajukukang, Minggu (20/1).

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bantaeng, Arfandi Idris bersama jajaran Pengurus Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) di antaranya Ketua Bappilu, Nasrum; Sekretaris Bappilu, Muslimin; dan Pengurus Bappilu, Zainuddin. Kegiatan ini dilakukan secara nomaden guna memberikan pengaruh kepada masyarakat sekitar agar melihat realita eksistensi partai berlambang pohon beringin ini yang memiliki kepedulian tidak hanya bagi sesama kader. melainkan terhadap masyarakat.

Arfandi Idris yang juga Caleg DPRD Sulsel Dapil Kabupaten Jeneponto, Bantaeng dan Selayar menuturkan, hanya Partai Golkar yang memiliki Infrastruktur partai yang jelas, sehingga konsolidasi Partai Golkar ke tingkat pimpinan desa/kelurahan perlu dilakukan.

“Sebagai bentuk konsolidasi organisasi Partai Golkar bersama seluruh pimpinan desa dan kelurahan, sekaligus membicarakan terkait strategi pemenangan. Golkar mempunyai struktur yang jelas hingga tingkat desa dan kelurahan, sehingga struktur inilah yang harus dikonsolidasikan dalam pemenangan Partai Golkar,” tukasnya.

Tidak hanya itu, Partai Golkar Kabupaten Bantaeng juga mengajak seluruh Caleg yang Dapilnya berada di lokasi ini agar mengkounikasikan dan mengonsolidasikan antar Caleg dan Pimpinan Desa/Kelurahan sehingga dapat berjalan maksimal.

“Kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan Caleg Partai Golkar di pimpinan desa dan kelurahan,” tutupnya. [tim liputan]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *