KABAR DPD KARYA KEKARYAAN

Asmui Rasyid Resmi Jabat Ketua DPD AMPI Kota Tanjungbalai

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tanjungbalai periode 2017-2018 dilantik di Gedung Serbaguna, Jalan Jenderal Sudirman, KM 4,5, Sijambi, Tanjungbalai, Rabu malam (30/1).

kabargolkar.com, TANJUNGBALAI – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tanjungbalai periode 2017-2018 dilantik di Gedung Serbaguna, Jalan Jenderal Sudirman, KM 4,5, Sijambi, Tanjungbalai, Rabu malam (30/1).

Pelantikan tersebut dipimpin Pelaksana Harian (Plh) Ketua DPD AMPI Provinsi Sumatera Utara (Sumut), David Luther Lubis disaksikan Ketua DPD Partai Golkar yang juga Wali Kota Tanjungbalai, HM Syahrial beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerh (OPD) dan Ketua DPD KNPI, Mahyaruddin Salim.

Adapun beberapa pengurus harian yang dilantik, di antaranya Ketua Asmui Rasyid Marpaung (Evan), Sekretaris Agus Salim Hutgalung, Bendahara Eko Topan Nura. Kemudian beberapa pengurus inti yang turut dilantik, yaitu Khuwailid Mingka (Awang), Darwansyah Merta Wijaya, Ridwan, Heru Pratama Irawan Lobo,S yahrizal, dan lain-lain.

Asmui Rasyid menyatakan, sejak dirinya terpilih secara aklamasi dalam musda AMPI Tanjungbalai pada November 2017 hingga dilantik, kegiata AMPI dalam beberapa tahun seperti kegiatan kepemudaan, sosial kemasyarakatan dan keagamaan sudah terlaksana dan berjalan dengan baik.

AMPI berkomitmen mendukung program, visi dan misi pemerintah pusat maupun daerah untuk menjadikannya lebih baik. AMPI Tanjungbalai bersinergi dan selalu berusaha menjadikan karya nyata, buka karya kata dan menjadikan pemuda produktif membangun Tanjungbalai.

KNPI Mahyaruddin Salim Salim mengapresiasi pelantikan DPD AMPI yang merupakan salah satu proses konsolidasi. AMPI yang lahir pada 1978 tetap bersinergi dan tetap melibatkan KNPI dalam setiap kegiatan.

David Luther Lubis mengatakan, pemuda adalah sebagai garda terdepan pemersatu bangsa.

“Mari siapkan kader membantu muspida menjaga keamanan dan stabilitas yang bakal kita hadapi nantinya. Jangnn kita mau dipecah belah,” tandasnya. [MedanBisnisDaily]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *