KABAR DPD KABAR PILEG

Azis Syamsuddin Temui Konstituennya di Lampura

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, Aziz Syamsuddin melakukan silaturahmi dengan masyarakat Bukit Kemuning dan Abung Tinggi, Lampung Utara (Lampura), guna menyerap aspirasi masyarakat setempat, beberapa waktu lalu. [foto: JPNews]

kabargolkar.com, LAMPURA – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, Aziz Syamsuddin melakukan silaturahmi dengan masyarakat Bukit Kemuning dan Abung Tinggi, Lampung Utara (Lampura), guna menyerap aspirasi masyarakat setempat, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, Caleg Partai Golkar ini sudah duduk di Parlemen selama tiga periode ini juga selain memaparkan visi misinya ke depan, juga sekaligus mensosialisasikan Empat Pilar Kebangsaaan. Yakni UUD 1945, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI. Kehadirannya di dua kecamatan tersebut disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Aziz Syamsuddin mengatakan, jika nanti diberi amanah kembali untuk menjadi Wakil Rakyat di DPR di periode yang akan datang, beliau akan sering turun langsung guna menyerap aspirasi masyarakat Lampura. Dia merasa seperti pulang ke rumah dan yang lebih menyenangkan, bisa menyapa masyarakat dan menyerap aspirasi secara langsung.

“Saya rutin kok melakukan kegiatan seperti ini, bahkan hampir setiap bulan, rekam jejak sudah dari beberapa tahun yang lalu, menyerap secara langsung aspirasi masyarakat dan bisa memberikan informasi kepada masyarakat secara langsung tentang program-program pemerintah,” ujarnya.

Bahkan, dalam kegiatan temu masyakat, Aziz Syamsuddin secara langsung terlibat dialog dengan masyarakat mengenai program dana desa dan masalah sosial lainnya. Keluhan masyarakat pun langsung direspon saat itu juga.

Kegiatan itu berlangsung kurang lebih dua jam. Masyarakat yang hadir dari berbagai elemen masyarakat, baik tokoh pemuda, agama, tokoh adat, dan tim Pemenangan

“Pemerintah pusat sudah menggelontorkan dana desa sebesar Rp1,3 miliar per desa yang ada di Lampura, dana tersebut bisa di manfaatkan untuk menyelenggarakan program dana desa, bahkan bapak ibu bisa menggunakan untuk kegiatan posyandu, pengajian, dan sebagainya,” tegas dia.

Di akhir sambutan, Aziz berpesan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Pemilu 2019 dengan aman, damai, dan jujur. Masyarakat diminta untuk selektif memilih Calon Wakilnya di DPR di semua tingkatan, Kabupaten, Provinsi dan Pusat. [JPNews]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *