KABAR PILEG

Bacaleg Dari Partai Golkar Paling mendominasi Iklan Di Media Sosial

Ilustrasi:Kampanye Partai Golkar.(photo/Merdeka.com)

Kabargolkar.com, Bekasi – Meski DCT (Daftar Calon Tetap) Bacaleg 2019 tinggal beberapa hari lagi diumumkan KPU Kota Bekasi. Namun beberapa Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) sudah berani melanggar aturan dengan berkampanye sebelum waktunya.

Para Bacaleg  seolah menantang penyelenggara pemilu seperti KPU dan Bawaslu. Beberapa Bacaleg itu memasang foto diri lengkap dengan logo partai dan nomor urut.

“Itu jelas pelanggaran, karena sesuai aturan dalam PKPU 23 tahun 2018, akun kampanye harus di daftarkan di KPUD, dan baru bisa kampanye sesuai dengan jadwal tahapan.”ujar Komisioner Bawaslu Kota Bekasi, Ali Mahyail. Rabu (19/9/2018).

Dari pantauan di media sosial terutama Facebook memang terlihat Bacaleg Dari Partai Golkar paling mendominasi. Baik Bacaleg tingkat DPRD Kota Bekasi, maupun Bacaleg DPR RI. Dalam fotonya sudah berani menampilkan logo partai dan nomor urut.

“Nanti saya suruh staf untuk mencermati dan terus mengamati pergerakan iklan iklan dari para Bacaleg dari partai manpun.”cetus Ali Mahyail.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *