KABAR DPD KABAR PILEG

Bagikan Seribu Donat, Caleg Golkar Ini Capai Rekor Baru

Boyke Febrian Mohammad sukses memecahkan rekor lewat acara bertajuk ‘Pesta Salembur’, yakni kegiatan memakan 1000 donat berbahan dasar ubi cilembu secara serentak, yang dibagikan kepada 1000 masyarakat. Giat berlangsung di Lapangan Kembar 4, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cicendo Kota Bandung, akhir pekan kemarin.

kabargolkar.com, BANDUNG – Original Rekor Indonesia (ORI) memberikan penghargaan kepada politikus Golkar, Boyke Febrian Mohammad yang sukses memecahkan rekor lewat acara bertajuk ‘Pesta Salembur’.

Acara ini adalah kegiatan memakan 1000 donat berbahan dasar ubi cilembu secara serentak, yang dibagikan kepada 1000 masyarakat. Giat berlangsung di Lapangan Kembar 4, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Cicendo Kota Bandung, akhir pekan kemarin.

Donat sehat yang diberi nama Donat Boyke, yang berbahan dasar ubi cilembu Jawa Barat ini, sebagai salah satu produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), yang langsung diberikan kepada masyarakat Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Sebagai calon wakil rakyat, Boyke memberikan kampanye kreatif, yaitu dengan mencetak para pengusaha baru, yang konsern di dunia usaha kuliner.

“Saya juga menobatkan wirausaha baru sejumlah tujuh orang yang telah sukses berjalan berwirausaha Donat Boyke. Saya memberikan bantuan peralatan sebagai apresiasi,” kata Boyke.

Disamping itu, ribuan masyarakat pun diberikan sedikit testimoni dan pelatihan untuk memasak Donat Boyke, yang nantinya bisa dilakukan oleh masyarakat di rumahnya. Hal itu dilakukan, agar peningkatan ekonomi hadir di rumah-rumah masyarakat dengan cara berwirausaha Donat Boyke.

“Saya membagikan 10.000 donat ubi mentah untuk mereka berlatih memasak sendiri kepada 1000 masyarakat yang hadir dalam acara ini,” demikan Boyke yang merupakan caleg dari Partai Golkar ini. [JawaPos]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *