KABAR DPD KABAR PILPRES

Bakal Kuningkan Karebosi, Ini Rencana Kampanye Jokowi

Rapat Koordinasi Partai Golkar Sulawesi Selatan yang dipimpin langsung oleh Nurdin Halid bertempat di Sekretariat Golkar Sulawesi Selatan Jl Bontolempangan, Rabu (27/3). [foto: tribuntimur]

kabargolkar.com, MAKASSAR — Golkar Makassar siap menurunkan ribuan kader dan pengurusnya untuk menghadiri kampanye Jokowi-Ma’ruf di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (31/3).

Kehadiran ribuan kader dan pengurus Golkar Makassar nantinya sebagai bukti bahwa Partai Golkar solid dan total untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Makassar pada Pilpres 17 April 2019.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Makassar Farouk M Betta menyebut pihaknya akan menguningkan karebosi pada kampanye akbar itu nantinya.

“Jadi Partai Golkar ditarget menghadirkan minimal 4.000 kader, dari target 10.000 kader partai Golkar Sulawesi Selatan yang akan hadir nanti,” kata Aru sapaannya,Kamis (28/3).

“Jumlah 6.000 nya berasal dari kader partai golkar dari kabupaten terdekat yaitu Gowa, maros, takalar dan pangkep,” tambah Aru.

Jumlah target kehadiran ribuan Partai Golkar, lanjut Aru, diputuskan pada Rapat Koordinasi Partai Golkar Sulawesi Selatan yang dipimpin langsung oleh Nurdin Halid bertempat di Sekretariat Golkar Sulawesi Selatan Jl Bontolempangan, Rabu 27 Maret 2019.

“Kedatangan ribuan kader dan simpatisan partai golkar tersebut sekaligus menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang dijadwalkan hadir mendampingi Jokowi,” katanya. [tribuntimur]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *